bisnis online

Sabtu, 15 Februari 2014

AYOOOO GABUNG DI BISNIS ONLINE TERPERCAYA 2014 BERSAMA TIM JOINSYARIAH




CARA SUKSES 2014
DI  bisnis mlm terbaru 2014 ini memberi kemudahan dalam mengajak anggotanya untuk mengajak orang untuk bergabung di bisnis mlm ini bisa di lakukan secara online dan offline serta anda dapat kerjakan di luar jam kerja dan tentunya tak akan menghabiskan waktu banyak
“sukses itu pilihan dan kalau bisa sukses di usia muda kenapa tidak
Apakah Anda salah satu dibawah ini ?
  • Seorang yang masih mencari-cari lowongan kerja
  • Seorang pelajar/mahasiswa yang ingin segera mandiri dan tidak ingin membebani orang tua lagi,
  • Seorang ibu rumah tangga yang ingin membantu suaminya dengan mencari penghasilan sampingan
  • Seorang pegawai yang ingin mempunyai penghasilan tambahan
  • Seorang penjaga warnet
  • Seorang yang setiap harinya selalu bergelut dengan internet
  • Seorang pebisnis yang ingin melebarkan sayap bisnisnya,
  • Seorang yang lagi mencari lowongan kerjaan paruh waktu
  • Seorang yang ingin segera lepas dari rantai keterpurukan ekonomi,
  • Seorang yang ingin merubah kondisi hidup Anda,
  • Jika anda berpikir bahwa anda harus melakukan sesuatu dan harus ada perubahan dalam finansial anda, maka anda kini telah berada pada website yang benar. Silakan pelajari...




ALASAN BISNIS BERSAMA JOINSYARIAH E-MIRACLE
·         Beberapa alasan kenapa JoinSyariah.com menjadi PILIHAN TERBAIK dan PALING TEPAT untuk bisnis anda
1.
Joinsyariah.Com adalah WEB PENDAFTARAN bagi anda yang INGIN SUKSES DUNIA AKHIRAT bersama Bisnis Berkah Milik Ust.YUSUF MANSUR  (e-miracle) dan merupakan Pemilik Jaringan TERBESAR.
2. Joinsyariah.Com menyediakan layanan WEBREPLIKA/WEBSUPORT untuk mendukung pertumbuhan jaringan dan perkembangan bisnis Anda.
3. Joinsyariah.Com memberikan fasilitas berupa MESIN PENCARI MEMBER secara acak dan otomatis untuk Anda.
4.Joinsyariah.Com membantu Anda dalam hal FOLLOW UP via SMS dan EMAIL untuk para calon member Anda di webreplika yang sudah kami sediakan untuk Anda.
5. Joinsyariah.Com di dukung  oleh PAKAR INTERNET MARKETING dan PARA LEADER yang sudah terbukti menghasilah RATUSAN JUTA RUPIAH dalam hitungan BULAN
6. Joinsyariah.Com menyediakan fasilitas layanan Tanya jawab seputar pengembangan Bisnis ini setelah anda AKTIV menjadi member.
7. Joinsyariah.Com merupakan satu – satunya bisnis di Indonesia yang tidak hanya mengejar dunia tapi juga akhirat. Di sini anda akan diajarkan 6 pilar Hidup oleh Ust.Yusuf Mansur. 6 pilar tersebut adalah :
a) Shalat wajib di awal waktu / tepat waktu
b) Shalat qobliyah dan ba’diyah
c) Shalat Dhuha
d) Shalat Tahajud
e) Puasa sunah senin kamis
f) SEDEKAH (70% dari hasil bisnis ini oleh perusahaan disumbangkan oleh kepada PARA PENGHAFAL ALQUR’AN). Artinya, jika anda bergabung anda telah menjadi DONATUR kepada para pengahafal AL-QUR’AN.

 

 

 

CARA KERJA BISNIS E-MIRACLE YUSUF MANSUR

SISTEM DAN CARA KERJA WEBSITE INI DALAM MEMBANTU PENGEMBANGAN JARINGAN E-MIRACLE ANDA

Didalam website ini telah diterapkan sistem berbasis reseller dan matrix spill over yang dilengkapi pula sistem Randomizer dan networking, dimana yang perlu anda lakukan saat ini adalah bergabung secepatnya dan dapatkan posisi teraman pada sistem kami!
Apa saja dan Bagaimana sistem ini bekerja?

Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL
seperti dibawah
Contoh
http://www.joinsyariah.com/?id=laeno
Water Flow Spill Over (WFSO), Saat Matrix dari member terpenuhi maka otomatis sistem akan melakukan Spill Over (limpahan) kebawah jaringannya. Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat downline sama sekali atau yang mempunyai downline paling sedikit untuk diberi Spill Over (limpahan). Jika jaringan sama-sama masih belum punya downline atau jumlah downlinenya sama, maka sistem akan mencari yang Join terlebih dahulu pada web ini untuk diberi Spill Over. Ibarat Aliran Air (water flow), maka Spill Over ini akan mengalir kebawah dulu.
Water Flow Randomizer (WFR), Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Saat ada pengunjung akan mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, Maka Otomatis Sistem akan melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap Paid member untuk dijadikan sponsor / Upline. Sistem randomizer akan mendahulukan paid member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit, serta jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline maka sistem akan memilih member yang join paling dahulu untuk dijadikan Sponsor. Ibarat Aliran Air (water flow), maka randomizer ini akan mengalir kebawah dulu.
Full Report System
->> Jika ada calon member melakukan order, maka seluruh sponsor (level 1 s/d level 5) akan menerima laporan melalui email masing-masing. ->> Kemudian jika calon member melakukan pembayaran maka para sponsor level 1 s/d level 5 juga akan merima laporan. ->> Selanjutnya jika Admin melakukan peng-aktifan keanggotaan calon member, maka seluruh sponsor juga akan menerima laporan.
Fair System
Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Success Business Online dalam program ini.
Begitupun apabila downline anda berhasil memperoleh member baru maka anda akan memperoleh pemberitahuan secara otomatis pula.
Untuk lebih meningkatkan perolehan anda dalam pemasaran, agar member anda bertambah dan terus bertambah, silahkan Promosikan web replika anda (http://Joinsyariah.com/?id=useranda), di iklan-iklan baris gratis, atau di koran-koran. Untuk mengetahui atau mencari layanan web-web gratis, anda dapat mencari di Google dengan kata kunci "iklan baris".


 

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. jika anda bergabung melalui saya ,akan saya bantu membuatkan blog pribadi anda serta saya siap membimbing anda dalam menjalankan bisnis ini bersama

    BalasHapus